4_resize 3_resize 1_resize 2_resize

Diklat

Penutupan Diklat AR Dasar Periode III 2013

[Yogyakarta] Jumat, 14 Juni 2013. Balai Diklat Yogyakarta menutup Diklat DTSS Account Representative tingkat dasar periode III yang telah berlangsung selama 5 hari. DTSS diikuti oleh 29 orang peserta dengan 5 mata pelajaran yaitu 38 jamlat. Penutupan dilakukan oleh Kepala BDK Yogyakarta setelah pelaksanaan post test dan evaluasi tatap muka.

 

Pembukaan Tiga Diklat: DTSS AR Tk. Dasar, DTU MS Office Lanjutan, DTU PPDP

[Yogyakarta] Senin, 10 Juni 2013. Balai Diklat Yogyakarta membuka 3 diklat hari ini. Ketiga diklat tersebut adalah DTSS Account Representative tingkat dasar periode III, DTU Ms Office Tingkat Lanjutan dan DTU Pemeriksaan Pelanggaran Disiplin Pegawai. DTSS Account Representative tingkat dasar periode III dan DTU Ms Office Tingkat Lanjutan diselenggarakan di ruang kelasa dan laboratoriun komputer Balai Diklat Yogyakarta. Sedangkan DTU Pemeriksaan Pelanggaran Disiplin Pegawai diselenggarakan di Hotel Galuh.

Terakhir Diperbaharui (Senin, 10 Juni 2013 04:55)

 

Penutupan Diklat Teknis Umum General English periode I 2013

[Yogyakarta] Rabu, 5 Juni 2013. Diklat Teknis Umum General English periode I Tahun Anggaran 2013 resmi ditutup hari ini. Setelah pelaksanaan ujian mulai pukul 08.00-11.45 WIB, peserta diklat melakukan sesi foto bersama di taman Balai Diklat Keuangan Yogyakarta. Mata ujian yang dilangsungkan hari ini meliputi Listening, Grammar, Reading, dan Writing. Sebanyak 32 orang peserta meluapkan kegembiraan dan kelegaannya telah mengikuti diklat dengan lancar.

 

Pelaksanaan Ujian Diklat Teknis Umum General English periode I 2013

[Yogyakarta] Selasa, 4 Juni 2013. Ujian Diklat Teknis Umum General English periode I Tahun Anggaran 2013 di Balai Diklat Keuangan Yogyakarta akan segera berakhir. Hari ini BDK Yogyakarta menyelenggarakan ujian speaking yang akan dirangkai dengan ujian listening, structure/grammar, reading dan writing esok hari. Ujian berlangsung dengan lancar dan nampak raut muka lega para peserta yang telah selesai mengikuti ujian. Ujian speaking ini berlangsung di ruang kelas C BDK Yogyakarta dan diikuti oleh 32 peserta.

 

Penutupan Diklat Berbasis Kompetensi Khusus Pegawai DJPBN Periode II

[Yogyakarta] Kamis, 30 Mei 2013. Kepala Balai Diklat Yogyakarta mendampingi Kepala KPPN Surakarta, Asri Isbandiah Hadi menututup secara resmi Diklat Berbasis Kompetensi khusus pegawai DJPBN periode 2. Sebelumnya, Kepala KPPN Surakarta memberikan ceramah umum kepada para peserta berisi review assessment dan beberapa motivasi untuk mempersiapkan reassessment pada tahun 2013. Sebanyak 24 orang peserta DBK yang berasal dari pegawai DJPBn di lingkungan Kementerian Keuangan nampak khidmat mendengarkan penjelasan yang diberikan Kepala KPPN Surakarta. "Identifikasi diri, kekuatan dan kelemahan kita" ungkapnya. Ceramah umum diakhiri dengan sesi diskusi dan tanya jawab mengenai kendala-kendala yang dihadapi di kantor. Selesai ceramah, Kepala Balai Diklat Yogyakarta mengumumkan peserta terbaik yang berasal dari KPPN Sragen dan menutup Diklat Berbasis Kompetensi khusus pegawai DJPBN periode 2.

 
Artikel Lain...
Pengunjung
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini383
mod_vvisit_counterKemarin377
mod_vvisit_counterMinggu ini1614
mod_vvisit_counterBulan ini6149
mod_vvisit_counterSemua258667

IP: 54.204.67.26
Login