BDK_II_06 BDK_II_01 BDK_II_02

Acara Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Kepala Balai dan Kepala Seksi Evaluasi dan Informasi BDK Palembang

BDK Palembang mengalami beberapa perubahan struktur organisasi, yaitu jabatan Kepala Balai, Kepala Seksi Evaluasi dan Informasi (EvI) dan juga KKU Evaluasi. Berkenaan dengan hal tersebut, Rabu (3/11), bertempat di Aula BDK Palembang berlangsung acara serah terima jabatan dari pejabat lama kepada pejabat yang baru sekaligus perpisahan dan penyambutan.

Acara serah terima jabatan diawali dengan kata sambutan dari Bpk. Anthonius R. Samosir selaku Kepala Balai yang lama. Beliau menyampaikan kata-kata perpisahan sekaligus pesan dan kesan selama menjabat sebagai Kepala Balai di BDK Palembang, sebelum bertugas di tempat yang baru yaitu Pusdiklat Bea dan Cukai. Dilanjutkan dengan sambutan dan perkenalan dari Bpk. Zaenal Fatah (sebelumnya beliau merupakan kepala Bidang Evaluasi dan Pelaporan Kinerja pada Pusdiklat Bea dan Cukai) yang menjadi Kepala Balai yang baru. Ucapan selamat datang serta kesan dan pesan juga disampaikan oleh Ibu Mulyanah yang sebelumnya merupakan Kepala Seksi EvI kepada Ibu Rini Swasti Andari yang akan menggantikan Beliau. Ibu Mulyanah akan meninggalkan BDK Palembang untuk bertugas di Pusdiklat Keuangan Umum.

Ibu Rini dari Balai Diklat Keuangan Medan yang akan menjadi Kepala Seksi EvI yang baru menyampaikan kata-kata perkenalannya pada giliran terakhir. Mewakili pegawai BDK Palembang, Bpk. Joni Aldwiansyah menyampaikan kesan-kesan dan kata-kata perpisahan kepada para pejabat yang akan pergi, sekaligus penyambutan kepada para pejabat yang baru. Kalimat perpisahan juga ditujukan kepada Bpk. Hendri H. Pasaribu (KKU Evaluasi) yang akan bertugas di Balai Diklat Keuangan Makassar.

 

Acara dilanjutkan dengan makan siang bersama, kemudian ditutup dengan salam-salaman dan foto bersama. Selamat bertugas di tempat yang baru untuk para pejabat yang meninggalkan BDK Palembang, dan selamat datang kepada para pejabat yang baru, semoga kita dapat terus meningkatkan kinerja baik yang telah kita capai sebelumnya dan meninggalkan kebiasaan buruk, jika ada, di manapun kita bertugas demi kemajuan BPPK khususnya dan Kementerian Keuangan pada umumnya.