BDK_II_06 BDK_II_01 BDK_II_02

Rapat Monitoring dan Evaluasi Keuangan

23.jpg[Palembang] 20 September 2011, Pada tanggal 19 September 2011 BDK Palembang kedatangan tiga orang tamu yaitu Tim Monitoring dan Evaluasi Keuangan dari Tim Keuangan BPPK Jakarta yang dipimpin oleh Bapak Pratin. Tujuan kedatangan tim tersebut dalam rangka memonitor dan melakukan evaluasi atas pelaksanaan anggaran pada BDK Palembang.

Kemudian pada tanggal 20 September 2011 antara BDK Palembang dengan Tim Monitoring diadakan rapat pembahasan menyangkut pelaksanaan anggaran serta kendala-kendala yang dihadapi. Rapat membahas tentang sejauh mana realisasi anggaran pada Balai Diklat Keuangan Palembang menyangkut belanja pegawai, belanja barang dan belanja modal.

Rapat diawali dengan presentasi oleh KPA BDK Palembang Bapak Didi Carsidiawan, selanjutnya diadakan tanya jawab dan saran-saran yang diberikan oleh Tim Monitoring. Tim Monitoring menyarankan perlunya segera dilakukan langkah-langkah yang terbaik dalam rangka merealisasikan dana yang ada khususnya menyangkut belanja barang dan belanja modal.

Terakhir Diperbaharui (Rabu, 21 September 2011 01:42)