Pengambilan Tanda Peserta Ujian Penerimaan CPNS Tingkat Sarjana Kementerian Keuangan

(Manado, 30 Juni 2010)

Setelah melalui tahap pendaftaran via internet dan seleksi berkas oleh pantia pusat, Penerimaan CPNS Kementerian Keuangan Tingkat Sarjana telah sampai pada tahap pengambilan tanda peserta ujian (TPU) bagi para peserta yang telah lulus seleksi berkas. Tempat pengambilan TPU untuk daerah Manado bertempat di lantai dasar Gedung Keuangan Negara Manado.

Pengambilan TPU dibagi menjadi dua tahap yaitu, tahap pertama pada hari Senin 28 Juni 2010 untuk pendaftar dengan nomor TPU 1 s.d 200 dan tahap kedua pada hari selasa 29 Juni 2010 untuk pendaftar dengan nomor TPU 201 s.d 426. Dari total 426 orang pendaftar yang seharusnya mengambil TPU, hanya sebanyak 362 orang pendaftar yang datang mengambil, sedangkan 64 orang tidak datang mengambil TPU.

Petugas administrasi dalam pengambilan TPU terdiri dari 10 orang yang 3 diantaranya adalah pegawai Balai Diklat Keuangan Manado, yaitu Kasubbag Umum Adnan H Mustafa, Kasi Informasi dan Evaluasi Sudrajat, serta 1 orang pelaksana Novi Puspita Sari. Sedangkan pejabat penandatangan TPU adalah Kepala Bidang Piutang Negara Kanwil XVI DJKN Manado Jerry Piri. Selain itu agar proses TPU berjalan dengan lancar didatangkan juga Dokter Maria I.M Kalalo dan Paramedis Nasmiati Balalembang sebagai petugas kesehatan.

Sutri Hantoro sebagai Ketua Panitia Pelaksana Daerah Manado dan Rahadi sebagai Sekretaris selama 2 hari bergantian hadir dan mengawasi jalannya proses pengambilan TPU.

Peserta yang telah di seleksi dan mengambil Tanda Peserta Ujian selanjutnya akan mengikuti Ujian Tes Potensial Akademik pada tanggal 10 Juli 2010.


Adapun susunan Panitia Pelaksana Daerah yang membantu tugas Panitia Pusat Penerimaan CPNS Tingkat Sarjana Kementerian Keuangan, terdiri dari :

1. Kepala Kanwil XVI DJKN Manado Sutri Hantoro sebagai Ketua

2. Kepala Kanwil XXVII DJPBN Manado Iskandar sebagai Wakil Ketua

3. Kepala Balai Diklat Keuangan Manado Rahadi sebagai Sekretaris

4. Anggota berjumlah 17 orang terdiri dari para pejabat struktural Kementerian Keuangan di Wilayah Sulawesi Utara

 

 
Pengunjung
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini49
mod_vvisit_counterKemarin209
mod_vvisit_counterMinggu ini851
mod_vvisit_counterBulan ini5194
mod_vvisit_counterSemua200008

IP: 54.83.133.189
Login



Pencarian