Diklat Manajemen Pengawasan dan Konsultasi

Senin, 3 Oktober 2011, bertempat di Gedung B Balai Diklat Keuangan (BDK) Makassar, berlangsung acara pembukaan Diklat Manajemen Pengawasan dan Konsultasi Tahun Anggaran 2011. Diklat tersebut akan berlangsung sejak tanggal 3 sampai dengan 7 Oktober 2011.

Acara dimulai dengan kumandang lagu kebangsaan Indonesia Raya yang dinyanyikan oleh seluruh hadirin. Setelah lagu Indonesia Raya selesai dinyanyikan, Kepala Seksi Penyelenggaraan, Misail Palagia, kemudian membacakan Laporan Penyelenggaraan Diklat. Selanjutnya, acara diisi dengan sambutan dari Kepala Balai Diklat Keuangan (BDK) Makassar, Mutasim Billah, SH, M.Si.

Dalam sambutannya, Kepala Balai menyampaikan kembali tujuan dari diklat ini, yaitu untuk menghasilkan pegawai dengan kompetensi manajerial di bidang pengawasan dan konsultasi yang memadai. Dengan SDM yang memiliki kualifikasi teknis yang memadai, DJP diharapkan dapat lebih memaksimalkan perannya dalam menjaga terpenuhinya penerimaan negara dari sektor pajak. Kepala Balai juga mengharapkan terjalinnya kerja sama yang baik antara peserta, fasilitator, dan penyelenggara agar tujuan dari diklat ini dapat tercapai secara maksimal.

Setelah memberikan sambutan, Kepala Balai membuka secara resmi Diklat Manajemen Pengawasan dan Konsultasi. Acara dilanjutkan dengan penyematan tanda peserta diklat secara simbolik kepada perwakilan dari peserta oleh Kepala Bagian Umum Kanwil DJP Sulselbartra, Yudi Sutiana Gardayudia. Sebagai penutup, dilaksanakanlah pembacaan doa yang dibawakan oleh Saudari A. Sri Sofiana, salah seorang staf BDK Makassar, agar dalam pelaksanaan diklat ini segala sesuatunya dapat berjalan dengan sukses dan lancar.

 

 
Pengunjung
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini126
mod_vvisit_counterKemarin153
mod_vvisit_counterMinggu ini126
mod_vvisit_counterBulan ini4058
mod_vvisit_counterSemua302357

IP: 54.205.242.179