DSC02640 DSC02638 DSC02701 DSC01187 DSC02632 DSC02646 DSC02636 DSC02639 DSC02728 DSC02641

Balai Diklat Keuangan Balikpapan

Pengumuman STAN, Peserta yang Dinyatakan Lulus Untuk Mengikuti Tes Kebugaran dan Wawancara

PENGUMUMAN PESERTA YANG DINYATAKAN LULUS UNTUK MENGIKUTI TES KESEHATAN-KEBUGARAN DAN WAWANCARA PENERIMAAN MAHASISWA BARU PROGRAM DIPLOMA I KEUANGAN DAN PROGRAM DIPLOMA III KEUANGAN SEKOLAH TINGGI AKUNTANSI NEGARA TAHUN AKADEMIK 2013/2014


Sesuai dengan Keputusan Panitia Penerimaan Mahasiswa Program Diploma I Keuangan dan Diploma III Keuangan Sekolah Tinggi Akuntansi Negara Tahun Akademik 2013/2014 hari Senin, tanggal 29 Juni 2013, dengan ini diumumkan Pengumuman Sekretaris Jenderal Kementerian Keuangan Nomor: PENG-6/SJ/2013 tanggal 31 Juli 2013 tentang Pengumuman Peserta yang Dinyatakan Lulus untuk Mengikuti Tes Kesehatan-Kebugaran dan Wawancara Penerimaan Mahasiswa Baru Program Diploma I Keuangan dan Program Diploma III Keuangan Sekolah Tinggi Akuntansi Negara Tahun Akademik 2013/2014.

Informasi lebih lengkap bisa dilihat pada tautan berikut:

Selanjutnya...

 

LIPUTAN KHUSUS: Sosialisasi Seleksi Penerimaan Widyaiswara di Balikpapan

Sosialisasi Seleksi Penerimaan Widyaiswara Kementerian Keuangan Tahun Anggran 2013 di Balikpapan


Sosialisasi penerimaan widyaiswara 
di Kanwil DJBC Kalbagtim

Balikpapan - “Widyaiswara”. Bagi masyarakat awam, mungkin istilah ini terdengar sedikit asing. Masyarakat umum lebih mengenal istilah seorang trainer atau seorang guru ketimbang widyaiswara. Sepintas memang sama. Sama-sama sebagai seorang pendidik, pengajar, dan penyampai materi. Namun ada sedikit perbedaan sehingga dalam pembahasan kali ini menggunakan istilah widyaiswara.

Lantas apa bedanya dengan guru atau trainer itu sendiri?

Mari coba kita tengok KBBI. “Widyaiswara”, (dilafalkan wid·ya·is·wa·ra) berdasarkan Kamus Besar Bahasa Indonesia, memiliki arti 1 guru; 2 Adm jabatan fungsional yang diberikan kepada pegawai negeri sipil dengan tugas mendidik, mengajar dan/atau melatih secara penuh pada unit pendidikan dan pelatihan dari instansi pemerintah.

Definisi yang serupa juga sering dimuat dalam berbagai peraturan yang dikeluarkan oleh Lembaga Administrasi Negara (LAN). Intinya, Widyaiswara adalah jabatan fungsional PNS yang mengajar di lembaga diklat pemerintah.

Dalam acara Sosialisasi Penerimaan Widyaiswara Kementerian Keuangan Tahun 2013 yang diselenggarakan oleh Balai Diklat Keuangan Balikpapan di Aula Kanwil DJBC Kalimantan Bagian Timur hari Selasa kemarin, terungkap bahwa profesi widyaiswara merupakan

Baca artikel selengkapnya...

 

Ramadhan: The Power of Giving

Kegiatan Buka Puasa Pegawai BDK Balikpapan Bersama Anak-anak Panti Asuhan

Balikpapan- Kamis, 25 Juli 2013. Tentu kita masih ingat dengan nasihat orang tua bijak tentang sebuah prinsip "tabur-tuai", sebuah prinsip sederhana yang mengatakan, dimana kita menabur benih, maka kita akan menuai hasilnya. Benih apapun itu, entah benih kebaikan, atau mungkin malah benih keburukan. Apa yang kita berikan, akan kembali kepada diri kira masing-masing. Dan bila kita percaya pada janji Tuhan, maka apa yang kembali kepada kita justeru akan dilipatgandakan. Kadang kita bertanya, apa yang harus kita berikan? Maka sebenarnya jawabannya sederhana, berikanlah apa yang ingin kita dapatkan. Artinya, jika kita menginginkan uang/rejeki yang berlimpah, maka bersedekahlah. Jika kita ingin hidup bahagia, maka bahagiakanlah orang lain. Jika kita ingin kaya akan ilmu pengetahuan, maka sebarkanlah ilmu dan pengetahuan tersebut. Sesederhana itu. Itulah the power of giving. Itulah

Selanjutnya...

 

Pengumuman Tentang Pelaksanaan TKD Lulusan STAN 2012

Pengumuman Tentang Pelaksanaan TKD Lulusan STAN 2012

Terkait dengan informasi yang telah disampaikan sebelumnya, bahwa lulusan STAN Tahun 2012/2013 wajib mengikuti Tes Kompetensi Dasar untuk dapat "diangkat" sebagai Pegawai Negeri Sipil, berikut kami sampaikan pengumuman Nomor: PENG-01/PANREK/VII/2013 Tentang Tes Kompetensi Dasar Dalam Rangka Rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil Dari Lulusan Sekolah Tinggi Akuntansi Negara di Lingkungan Kementerian Keuangan Tahun Anggaran 2013.

Sebelum mengikuti TKD peserta wajib melakukan pendaftaran secara online melalui laman (website) http://rekrutmen.depkeu.go.id mulai tanggal 27 Juli 2013 pukul 06.00 WIB sampai dengan tanggal 1 Agustus 2013 pukul 24.00 WIB. Peserta dapat memilih lokasi pelaksanaan TKD melalui laman tersebut pada saat pendaftaran online. Lokasi pelaksanaan TKD sebagaimana terlampir.

Peserta yang telah melakukan pendaftaran online dapat mendownload BPO (Bukti Pendaftaran Online) dan wajib mencetak bukti tersebut. Keputusan lokasi TKD setiap peserta ditetapkan oleh panitia pusat berdasarkan pertimbangan antara lain pilihan peserta dan kondisi lokasi pelaksanaan TKD. Nama peserta, Jadwal Pelaksanaan, dan Lokasi TKD akan diumumkan pada tanggal 21 Agustus 2013 melalui website http://rekrutmen.depkeu.go.id.

TKD sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 26 Agustus 2013 sampai dengan 31 Agustus 2013.

Demikian informasi ini kami sampaikan, untuk mendownload pengumuman serta lampiran lokasi pelaksanaan TKD, dapat diunduh melalui tautan berikut ini:

Download

 

 

Pengumuman Pelelangan Sederhana Dengan Pascakualifikasi Pengadaan Konsumsi Diklat Semester II

PENGUMUMAN
PELELANGAN SEDERHANA DENGAN PASCAKUALIFIKASI

Nomor: Peng-001/PBJ.KD.II/2013

Balai Diklat Keuangan Balikpapan Kementerian Keuangan sedang melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan  pengadaan Jasa Lainnya secara elektronik sebagai berikut:

1. Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan: Pengadaan Konsumsi Diklat Semester II Tahun Anggaran 2013

Lingkup pekerjaan : Konsumsi (Jasa Lainnya)

Nilai total HPS : Rp290.432.000,00 (Dua ratus sembilan puluh juta empat ratus tiga puluh duribu Rupiah)

Sumber pendanaan : DIPA Balai Diklat Keuangan Balikpapan Tahun Anggaran 2013

2. Persyaratan Peserta

Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang/jasa yang terigistrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) dan memenuhi persyaratan memiliki SIUP yang masih berlaku, dengan kegiatan usaha antara lain Jasa Catering atau Jasa Boga dan memiliki Surat Keterangan Laik Sehat dari Dinas Kesehatan yang masih berlaku.

 

3. Pelaksanaan Pengadaan

Selanjutnya...

 
Pengunjung
mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini143
mod_vvisit_counterKemarin215
mod_vvisit_counterMinggu ini1999
mod_vvisit_counterBulan ini4921
mod_vvisit_counterSemua261728

online now: 4
IP: 54.205.205.47
Login